Latest Movie :

Zachary Quinto Resmi Menyatakan Tidak Akan Bermain di Heroes Reborn

Berita menyedihkan datang untuk fans series Heroes dan fans "Sylar" Zachary Quinto.



Dilansir dari BuzzFeed, Quinto tidak akan mengulangi perannya sebagai pembunuh manusia super di miniseri Heroes Reborn mendatang, yang merupakan kelanjutan dari series Heroes.

"Aku tidak akan kembali," kata Quinto kepada BuzzFeed. "Ini adalah pengalaman yang berarti bagi saya ... Aku hanya merasa seperti aku tidak ingin kembali ke sana ... Ini adalah hal yang besar untuk menjadi bagian dari. Aku hanya merasa seperti saya perlu untuk menumbuhkan gerai lainnya untuk diriku sendiri. "

Quinto bukanlah satu-satunya "Heroes" lawas yang didekati untuk reboot miniseri ini. Jack Coleman terlebih dahulu menyatakan akan muncul di "Heroes Reborn," mengulangi perannya sebagai Noah Bennet (alias HRG, tergantung pada seberapa besar penggemar Anda).

Miniseri 13 episode ini, rencananya akan tayang musim panas 2015 ini. Tertarik untuk menontonnya ?
Share this article :

Post a Comment

 
Blog Lainnya : Blog Pemuda | Ekspresi2nd | Orang Keren
Copyright © 2011. TV Series - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Custom By TV Series
Proudly powered by Blogger