Latest Movie :

Arrow Season 3 Episode 10 "Left Behind"

Halo Guys,

Akhirnya setelah satu bulan winter break, midseason Arrow season 3 kembali tayang kemarin malam.
Di Arrow season 3 episode 10 ini, hal yang paling menarik buat gue adalah selamatnya olie, setelah jatuh dari jurang setinggi itu dengan luka tusukan pedang sebelum jatuh adalah mustahil jika berhasil selamat. Sebelumnya para penonton Arrow dipaksa "Berkhayal" bahwa ollie akan masuk Lazarus Pit (Sumur Penyembuh milik Ra's Al Ghul), sehari sebelum Arrow season 3 episode 10 tayang, muncul spoiler di berbagai tabloid infotament bahwa tidak ada lazarus pit di serial Arrow. Pertanyaannya adalah, bagaimana Ollie bisa kembali dari kematian ?



Di starling city, hilangnya seorang Oliver Queen memunculkan banyak duka bagi kerabat terdekatnya. Bagaimana Thea merasa sangat khawatir karena kakaknya tidak ada kabar 4 hari lebih, bahkan dia sampai minta tolong Roy untuk mencari info tentang ollie. Begitu pula dengan Felicity, Diggle, dan Roy yang harus menjaga Starling City tanpa seorang Oliver Queen.

Dalam kondisi tim Arrow yang tidak stabil, muncul musuh baru bernama Brick yang mengumpulkan banyak penjahat dari Iron Height. Penjahat - penjahat ini sebagian besar masuk Iron Height karena Arrow, mereka masuk ke penjara tersebut dalam 8 bulan terakhir.

Belom sempat nonton Arrow Season 3 Episode 10 ? Buruan nonton deh, dijamin loe gak bakal nyesel.
Share this article :

Post a Comment

 
Blog Lainnya : Blog Pemuda | Ekspresi2nd | Orang Keren
Copyright © 2011. TV Series - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Custom By TV Series
Proudly powered by Blogger