Latest Movie :

The Flash season 1 episode 10 "Revenge of The Rogues"

Akhirnya selesai juga winter break, dan kita bisa kembali menikmati TV Series The Flash.

The Flash season 1 episode 10, kita bisa kembali melihat Captain Cold dan seorang rekannya dalam Rogue Team (Tim yang dibuat oleh Captain Cold untuk melawan The Flash) Heatwave. Setelah dikalahkan Reverse Flash di episode sebelumnya, Barry Allen sedang fokus meningkatkan kecepatan dan akselerasinya, karena dengan kekalahan tersebut telah membuktikan bahwa saat ini dia bukanlah manusia tercepat di Bumi.



Di tengah kesibukannya berlatih, Captain Cold muncul bersama Heatwave melakukan tindakan - tindakan provokatif untuk bisa berhadapan langsung dengan The Flash. Hal ini mereka lakukan karena Cold beranggapan The Flash adalah duri dalam daging yang bisa mempersulit segala macam aktivitas kriminal mereka di central city. Saat Cold dan Heat berhasil menerobos gudang kepabean Central City, hal yang mereka lakukan hanyalah menunggu The Flash datang, tapi nyatanya Flash tidak datang. Hal ini memicu Cold dan Wave untuk melakukan penculikan kepada rekan Flash, dan pilihan mereka jatuh kepada Caitlin.
Sebelumnya Cisco telah membantu pihak kepolisian Central City untuk membuat tameng yang bisa menangkal serangan dingin dari senjata milik Cold, tapi tameng tersebut tidak bisa menangkal serangan panas dari senjata Heat.



Mengetahui Caitlin di culik, Barry memutuskan untuk tidak mengabaikan Cold dan Wave, dia pun pergi untuk menghadapi tantangan dua orang pertama dari Rogue Team ini. Pertarungan pun terjadi, Flash harus membuat kedua senjata Cold dan Heat agar saling berhadapan. Tapi ini bukanlah perkara mudah, berkat sedikit bantuan edie, Flash berhasil membuat kedua senjata ini berhadapan dan mengalahkan kedua musuhnya tersebut.

Seperti yang sudah gue duga di awal episode ini, ketika Cold dan Heat yang sedang dalam perjalanan ke Iron Height dibebaskan oleh seseorang yang belom diketahui identitasnya. Tapi gue berani bertaruh ini adalah cikal bakal dari Rogue Team yang bakal lebih banyak anggotanya.

Belom nonton The Flash Season 1 Episode 10 ? Buruan nonton deh, episode ini tidak mengecewakan kok.  
Share this article :

Post a Comment

 
Blog Lainnya : Blog Pemuda | Ekspresi2nd | Orang Keren
Copyright © 2011. TV Series - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Custom By TV Series
Proudly powered by Blogger