Latest Movie :

Better Call Saul Akan Tayang Perdana 8 Febuari 2015

Nama Breaking Bad pastinya tidak akan terdengar asing bagi kalian pencinta TV Series, bisa gue bilang kalo TV Series satu ini adalah masterpiece. Nah, buat loe - loe pada yang demen sama nih TV Series. Loe musti nonton Spin Off nya, "Better Call Saul".

Pengacara nyentrik Saul Goodman
AMC akan menjadi stasiun televisi yang menayangkan TV Series ini, mulai 8 Febuari 2015 nanti.
Dari judulnya sudah diketahui bahwa pengacara nyentrik dari series Breaking Bad, Saul Goodman akan menjadi tokoh utama dalam film ini, yang diperankan oleh Bob Odenkirk. Dari beberapa berita yang gw baca, di series ini tokoh dari Breaking Bad lainnya yang akan muncul adalah Mike. Masih inget Mike kan ? Kakek tua botak, tapi sangat profesional dalam hal - hal seperti membunuh. Di series ini Mike akan tetap diperankan oleh Jonathan Banks. Sayangnya dua tokoh utama di series Breaking Bad, Walter White dan Jessie Pinkman tidak akan muncul di series ini. Jadi series ini timelinenya adalah sebelum Breaking Bad.

Saul Goodman
Mike & Saul Goodman

Gue pribadi sih sebagai fansboy Breaking Bad gak sabar banget nungguin series ini, sudah nunggu dari tahun lalu lho. Gue percaya banget, ini series bakal jadi tontonan yang gak akan mengecewakan. Yuk, kita tunggu tanggal 8 Febuari 2015.

Share this article :

Post a Comment

 
Blog Lainnya : Blog Pemuda | Ekspresi2nd | Orang Keren
Copyright © 2011. TV Series - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Custom By TV Series
Proudly powered by Blogger