Latest Movie :

Apakah Harus Menonton Breaking Bad Sebelum Menonton Better Call Saul ?

Buat sebagian besar mereka yang menonton series Breaking Bad, pastinya tidak akan menjadi masalah ketika kalian akan menonton series Better Call Saul. Karena series yang akan tayang perdana 8 Febuari 2015 ini, merupakan spin off dari Breaking Bad. Muncul pertanyaan, buat mereka yang belom menonton Breaking Bad, akankah jadi masalah jika menonton Better Call Saul ?

Better Call Saul
Gue mau sedikit share sebelumnya, dulu ketika The Vampire Diaries baru keluar, gue agak males untuk nonton series ini karena gw pikir series ini bakal seperti sinetron indonesia. Bahkan setelah lewat 4 season dan booming - boomingnya ini series gw masih belom nonton. Tapi tidak sampai spin off TVD keluar, The Originals yang menceritakan keluarga Originals Vampire dalam series TVD. Tertarik dengan The Originals yang ceritanya buat gw oke banget. Mau gak mau gue harus nonton TVD juga, karena banyak hal yang gak gue paham di Originals. Terkait TVD, ternyata oke juga ceritanya.

Balik ke Better Call Saul, baca di Insidetv, menurut Vince Gilligan tidak akan terlalu menjadi masalah ketika kalian menonton series ini sebelum menonton Breaking Bad. Karena berbeda dari kebanyakan spin off lainnya, timeline dari Better Call Saul ini adalah sebelum Breaking Bad, bahkan sebelum Season 1 episode 1 Breaking Bad. Perbedaan dari mereka yang telah menonton Breaking Bad dengan yang belom nonton, mereka yang sudah nonton Breaking Bad akan berpikir/berkomentar "Oh ini, ada di Breaking Bad nih".

Semua crew yang menggarap Breaking Bad, sebagian besar akan ikut menggarap series ini. Termasuk Vince, Peter, dan Bob.

Penasaran dengan Series ini, y udah kita tunggu saja tanggal 8 Febuari 2015.
Share this article :

Post a Comment

 
Blog Lainnya : Blog Pemuda | Ekspresi2nd | Orang Keren
Copyright © 2011. TV Series - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Custom By TV Series
Proudly powered by Blogger